oleh

Aniaya Jukir, Polisi Tahan Anak Anggota DPRD Wajo

Truestory- Aksi pemukulan yang dilakukan oleh Anak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo, Sulawesi Selatan terhadap juru parkir sempat viral di media sosial. Atas perbuatannya pelaku bernama Aan Saputra diamankan oleh Kepolisian resor (Polres) Wajo.

 

Pelaku bernama Aan adalah anak kandung dari anggota , Zainuddin Ambo Saro yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I . Tersangka secara kooperatif menyerahkan diri ke pada tanggal 1 Februari 2023.

 

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim , AKP Theodorus Echeal, dimana saat aksi viral di medsos pemukulan juru parkir, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan melihat rekaman CCTV yang ada di TKP Toko Retail perlengkapan rumah tangga MR.DIY. “Setelah ditetapkan tersangka kami lakukan penahanan,” ungkapnya.

 

Dirinya menjelaskan bahwa kejadian itu berawal saat tersangka menghadiri acara pernikahan di Jalan Andi Paggaru. Saat itu tersangka memarkir kendaraannya masuk dalam lokasi parkir korban.

 

Disitulah terjadi perdebatan antara korban dan pelaku, saat jukir meminta agar tersangka tidak memarkirkan kendaraannya di lokasinya, dikarenakan berbeda tujuan.

 

Saat adu argumen itu, tersangka dan pelaku sempat dilerai oleh anggota Dinas Perhubungan (Dishub), namun menurut tersangka, dirinya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh juru parkir, sebelum dirinya pergi dari tempat tersebut.

 

Setelah itu, tersangka kembali menghampiri juru parkir dan melakukan penganiayaan dan video nya viral di media sosial. “Kami sudah mintai keterangan terhadap tersangka,” kata AKP Theodorus Echeal.

Berikan Komentar Anda

Story