oleh

Atlet ISSI Palu Dominasi kelas Men Open di Batambaya Gravity Race 2022

Truestory– Atlet sepeda gunung Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Palu mendominasi kelas men Open dalam event kejuaraan balap sepeda gunung yang bertajuk Batambaya Gravity Race 2022, Minggu 21/08/2022.

Di kelas Men Open, nama Muh Rehan yang mewakili Palu Gravity Enduro berhasil menduduki peringkat pertama, disusul oleh Ronal, perwakilan Rumah Sepeda Garage di peringkat ke dua dan Muhammad Muslih Nuriadin perwakilan Maxbike Racing Team pada posisi ke tiga.

Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Palu, Anwar Ismail merasa bangga demgan hasil yang didapatkan oleh sejumlah atlet perwakilannya.

Namun, menurutnya hal ini tentunya menjadi semangat baru untuk ISSI Kota Palu untuk bertanding pada kejuaraan lain, baik ditingkap lokala maupun nasional.

“Alhamdulillah, kita patut berbangga dengan hasil ini, tapi kita akan terus genjot atlet kita untuk kejuaraan lain yang masih ada ke depannya,” ujarnya.

Menurutnya, kelas Men Open adalah salah satu kelas bergengsi karena kelas tersebut yang akan dipertandingkan di Porprov, kejuaraan nasional maupun internasional.

Sementara itu, dalam kejuaraan tersebut tim yang keluar sebagai tim terbaik yaitu tim dari Rumah Sepeda dengan total 125 poin.

Sebelumnya, Balap sepeda gunung yang
digelar oleh Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Palu bertajuk Batambaya Gravity Race 2022 telah usai digelar, Minggu 21/08/2022.

Lima kelas yang dipertandingkan yakni junior umur 14-18 tahun, Men Open umur 20-29 tahun, kelas Master A umur 30-35 tahun, Master B umur 36-39 tahun, Master C umur 40 tahun, dan serta khusus kategori eksebisi yakni kelas Hard Tail.

Balap sepeda gunung bertajuk Batambaya Gravity Race digelar di bukit Desa Kalora, Kecamatan Kinovaro, Kabupaten Sigi, pada 20 hingga 21 Agustus.

Berikan Komentar Anda

Story