oleh

Rahmat Djalali Mantap Maju Calon Ketua Perbasi Kota Palu

Truestory – Jelang pelaksanaan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia () , pada Mei 2022 mendatang. Sejumlah nama pun bermunculan untuk maju menjadi calon Ketua .

Salah satunya . Ia pun mendapat dukungan penuh dari delapan klub basket di Kota Palu. Dukungan ini diberikan saat delapan klub tersebut menggelar pertemuan dan silaturahmi. Pertemuan yang penuh dengan rasa kekeluargaan tersebut, digelar di salah satu cafe Kota Palu, Sabtu malam 09/04/2022.

Delapan klub ini memberikan dukungan untuk maju sebagai calon Ketua Perbasi Kota Palu periode 2022-2026.

Adapun delapan klub basket yang hadir dalam pertemuan tersebut masing-masing, klub 168 Basketball, Flip Basketball, Bahari Basketball, Kardip Basketball, Maracana Basketball, Family Basketball, Prima Basketball dan Next Basketball.

“Alhamdulillah, pertemuan kami berjalan dengan lancar. Delapab klub bola basket yang terdaftar di Perbasi Kota Palu ini, mendukung penuh rahmat djalali sebagai calon ketua perbasi kota palu,” kata Safik selalu perwakilan klub Flip basket, yang hadir di pertemuan tersebut.

Disamping itu Fahad yang juga sebagai Ketua Tim 168 Basketball mengapresiasi pertemuan delapan klub basket ini. Apalagi agenda pertemuan tersebut, untuk prestasi cabang olahraga basketball Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu.

“Harapan kami, jangan ada perbedaan. Karena diyakini semangat kita semua sama, yakni bagaimana mengantarkan nama sulawesi tengah sejajar dengan daerah jawa,” pinta Fahad.

Sementara itu Rahmat Djalali mengatakan visi misinya untuk perbasi Kota Palu yakni meningkatkan prestasi olahraga bola basket melalui pembinaan yang berbasis kelompok umur.

“Pertama saya ingin menjadikan organisasi yang efektif, merangkul semua pihak, dengan personil yang kompeten, fleksibel sesuai kebutuhan sehingga tercipta komunikasi yang lancar antara pusat dan daerah. Kemudian memastikan terjadinya kompetisi tahunan yang reguler dan terjadwal, serta melakukan harmonisasi program kompetisi dan pembinaan dengan jalur klub dan jalur sekolah dengan tujuan akhir reorientasi pembinaan bola basket berbasis kelompok umur,” tuturnya.

Berikan Komentar Anda

Story