oleh

Banjir Torue, Tiga orang Meninggal dunia, dua terjebak di dalam Mobil

Truestory- Informasi yang didapatkan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Parigi Moutong sudah ada tiga korban jiwa yang meninggal dunia akibat banjir bandang yang menerjang Desa Torue, Kamis malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh Rifai, Sekretaris BPBD Parigi Moutong. Menurutnya, dua orang korban yang meninggal dunia karena terjebak dan terseret banjir di dalam mobil saat melintas di jalan trans sulawesi dan satu orang warga yang terjebak di dalam rumah.

“Satu orang warga, yang di depan saya ada dua kantong jenazah satu warga disini, yang dua ini, yang terjebak di dalam mobil,” ungkapnya.

Saat ini dua jenazah tersebut tengah dievakuasi ke rumah sakit Anuntaloko Parigi Moutong.

“ia langsung kita evakuasi ke rumah sakit,” jelasnya.

Sebelumnya, Desa Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Kamis 22/07/2022 sekitar pukul 22:00 Wita diterjang banjir bandang. Informasi yang didapatkan, banjir terjadi secara tiba tiba. Dari rekaman video milik warga, banjir tersebut menggenangi seluruh badan jalan hingga masuk ke dalam rumah warga.

Dalam video amatir tersebut, sejumlah kendaraan roda empat yang melewati jalan Trans Sulawesi juga terjebak banjir.

Belum diketahui penyebab terjadinya banjir bandang. Namun dari pantauan hujan deras terus mengguyur wilayah Kabupaten Parigi Moutong dari sore hingga malam hari.

Berikan Komentar Anda

Story