– Ketua Komisi-IV DPRD Provinsi Alimuddin Pa'ada berharap
Pengurus Perisai Pemuda Indonesia (PPI) mampu mengembangkan organisasi agar kedepannya organisasi tersebut bisa memiliki nilai ekonomis yang dapat menghasilkan sumber ekonomi.

Hal demikian disampaikan Alimuddin Pa'ada saat menjadi narasumber pada kegiatan pembekalan lanjutan yang diselenggarakan di Roemah Djoeang dengan tema “SDM Maju, Organisasi Kuat” Sabtu, (01/10/2022).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Perisai Pemuda Indonesia (PPI) Sulteng Muhammad Nazmudin dan juga para pengurus PPI Sulteng.

Lebih jauh Alimuddin menjelaskan tujuan dibentuknya suatu organisasi itu adalah untuk membangun sebuah nilai kebersamaan dengan tujuan yang sama demi satu tujuan.

“Untuk mencapai tujuan tersebut, maka organisasi PPI harus mampu melakukan inovasi-inovasi dengan berbagai gagasan atau ide-ide yang cemerlang dan juga kreatif serta harus mempunyai konsep yang baik untuk bisa menjadi lebih baik,”

Tidak hanya itu, Alimuddin Pa'ada juga menyarankan agar PPI Sulteng dapat bermitra atau berkolaborasi dengan pemerintah daerah. Sehingga, kedepannya PPI Sulteng bersama pemda mampu membangun daerah lebih baik lagi.

Caption : Ketua Komisi-IV DPRD Provinsi Sulteng Alimuddin Pa'ada saat menjadi narasumber pada kegiatan pembekalan lanjutan PPI Sulteng. (FOTO : Humas Set DPRD Provinsi Sulteng Zainal).

Alimudin menilai PPI Sulteng memiliki jiwa kebersamaan yang tinggi serta tanggung jawab yang baik. Untuk itu, Ia berharap PPI Sulteng dapat terus berkembang dan lebih maju.

Ditempat yang sama, Ketua Umum PPI Sulteng Muhammad Nazmudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Komisi-IV DPRD Provinsi Alimuddin Pa'ada atas kesediaannya menghadiri serta menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.

Ia juga mengapresiasi antusias dan kepedulian kepada para pemuda yang ada di Sulteng untuk bisa menjadi lebih baik khususnya kepada para pemuda PPI Sulteng.

“Terimakasih kepada pak Alimuddin yang sudah bersedia memberikan materi pada kegiatan ini sehingga para kader-kader PPI Sulteng dapat memperoleh ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam menjalankan dan mendirikan suatu organisasi yang baik,” ungkapnya.

Ketua Umum PPI Sulteng berharap semoga kedepannya PPI Sulteng dapat melahirkan kader-kader yang terbaik untuk daerah dengan melalui karya-karya yang dihasilkan dari berbagai potensi yang dimiliki para pengurus PPI Sulteng.