-Gelaran turnamen 2022 telah memasuki partai puncak. Laga Final turnamen antar club se-Kelurahan tersebut akan mempertemukan FC vs Kalavata FC.

Waspada FC berhasil masuk ke Final lewat drama adu pinalti melawan Parabata FC, Kamis 06/10/2022. Sempat tertinggal dan meski pemainnya kurang lengkap, Waspada FC masih bisa menahan gempuran Parabata FC hingga pluit akhir babak kedua dibunyikan.

Drama adu pinaltipun dimenangkan oleh Waspada FC. Sementara itu, sehari sebelumnya, Kalavata FC juga memastikan diri masuk ke Final setelah menang dari Tiga Jaya melalui drama adu pinalti.

Melihat dari skuad kedua club, kekuatan diprediksi akan imbang. Rencananya, Final akan digelar pada Minggu 09/10/2022.

Sementara yang akan memperebutkan posisi ke-3 yakni dua club lainnya yaitu Parabata FC VS Tiga Jaya.

Setelah sekitar kurang lebih satu bulan, turnamen yang mempertandingkan 16 club tersebut akan berakhir.

Sebelumnya, guna mempererat tali silaturahmi antar warga, kelompoj pemuda di Kelurahan , Kota , Sulawesi Tengah menggelar turnamen sepak bola yang bertajuk “ 2022”, Minggu 11/09/2022.

Turnamen sepak bola mini ini mengangkat teman “Dengan turnamen sepak bola mini Lembana Cup 2022, kita kokohkan persatuan dan persaudaran dalam bingkai silaturahmi di kelurahan Nunu”.

Turnamen ini diikuti 16 club yang ada di Kelurahan Nunu. Dalam pembukaan, club yang tergabung dari aparat kepolisian di Kelurahan Nunu dengan nama Bhayangkara Nunu FC akan melawan  sejumlah Pemain sepak bola legendaris dari Kelurahan Nunu dengan nama Pordeo FC.

“Event ini, mari kita jadikan sebagai sarana persahabatan dan kekeluargaan sehingga bisa lebih terjalin lagi silaturahmi khususnya di Nunu dan Kecamatan ,”ungkap Kasubsektor Polsek Selatan, Ipda Usef Saefuddin yang juga membuka secara langsung turnamen ini.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan Dedy Setiawan mengucapkan terimakasih atas kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingha turnamen sepak bola mini di Kelurahan Nunu dapat terselenggara.

“Mari manfaatkan turnamen seperti ini, ini akan membawa efek positif kepada kita semua. Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menrukung kegiatan kami. Semoga jadi ladang pahala untuk kita semua,” paparnya.