oleh

Porprov Cabor Panjat dimulai, 100 atlet di Sulteng siap berebut medali

Truestory-Pekan Olahraga Provinsi ke IX di Kabupaten Banggai melalui Cabang Olahraga (Cabor) panjat tebing dimulai, Senin 12/12. Sebanyak 100 atlet dari 11 kontingen akan berebut medali Emas, Perak dan Perunggu.

Sementara untuk kategori yang diperlombakan pada cabor panjat tebing yakni Boulder, Lead dan Speed.

Ketua Pengrov FPTI Sulteng, H. Nanang mengatakan, ajang Porprov khusus pada cabor panjat ini bisa dijadikan sebagai silaturahmi antar atlet panjat se Sulteng.

“Saya berharap, atlet senior memimbing yang junior. Hasil maksimal, minimal kita bertambah keluarga dan sahabat melalui porprov ini,” paparnya.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan support untuk olahraga panjat tebing.

Sementara itu, Idrus Sahar Muhammad kepala sekretariat umum KONI Sulteng yang membuka langsung kegiatan Porprov ke IX Cabor panjat tebing berharap, pertandingan dari cabor panjat tebing berjalan lancar sesuai demgan jadwal yang ditentukan.

Ia mengaku, adanya keterlambatan yang terjadi pada pelaksanaan pertandingan.

“Saya mengapresiasi kerja kerja teman teman pengrov fpti sulteng dan fpti banggai, yang telah bekerjasa maksimal untuk membuktikan bagaimana panjat tebing kini bisa bertanding,” ungkapnya.

“Selanjutnya, kami selaku koni berharap kepada seleuruh saduara saya di panjat tebing ini bisa berkontribsui dalam program bapak gubernur, Sulteng emas.Kerjasama antara provinsi membina para adik adik untuk dapat apa yang diharapkan oleh pak Gubernur dalam program Sulteng emas,” tambahnya.

Berikan Komentar Anda

Story