Truestory aktris yang mendapat tindakan KDRT oleh yang merupakan suaminya sendiri beberapa waktu lalu, mengaku pernah pula diancam Ferry akan menyebarkan mereka

Dirinya kembali bicara soal sikap Ferry yang selama ini dia sembunyikan. Selain kasar dan suka memaksa, sang suami juga pernah kerap melakukan ancaman.

Hal ini ia kisahkan terjadi pada November Tahun lalu (2022) Silam, saat melakukan kegiatannya sebagai Artis/Influencer di Medan Sumatera Utara.

Saat itu, Venna Melinda sudah bersiap menghadiri sebuah acara di Medan, Sumatera Utara. Sudah rapi dan siap ke acara, justru meminta berhubungan suami istri.

“Bulan November tanggal 17, saya ingat banget, saya harus ada di Medan dalam rangka undangan sebagai influencer,” ungkap Venna di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Detik.com

Peristiwa itu terjadi pada pagi hari, dirinya menolak ajakan Suami untuk melakukan hubungan karena sudah diburu waktu.

“Pagi-pagi kejadiannya di kamar. Jam 9 hari itu saya harus sudah siap bekerja. Dia seperti biasa, marah karena keinginan (berhubungan) tak dipenuhi. Saya bilang ‘Bi, saya harus siap-siap. Mandi dan sarapan. Ini saya mau ada acara.' Tapi dia marah,” aku Venna dengan suara bergetar.

Namun tak disangka, Venna langsung didorong ke kursi oleh Ferry Irawan. Dengan Kondisi mulutnya yang dibekap, tubuh Venna sempat diangkat ke kasur.

Saat itulah dirinya diberikan ancaman, dengan memviralkan intim mereka, untuk menghancurkan kehidupan mereka.

“Saya sudah bilang ada acara jam 9. Dia malah bilang, ‘Nggak apa-apa kita bikin malu saja. Kamu lagi nggak pakai baju. Saya juga. Kita bikin saja', begitu,” sebut Venna.