oleh

Anies Baswedan sampaikan misi mewujudkan keadilan sosial di Palu 

-Tiba di Kota Palu, Kamis (24/11), Anies Rasyid Baswedan dikawal ribuan pendukung termasuk Wakil Ketua Umum Partai Ahmad Ali dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Sulawesi Tengah Nilam Sari Lawira.

Kedatangannya di Kota Palu kali ini, Anies menyampaikan misi mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Misi yang harus kita wujudkan bersama adalah memperbaiki Indonesia yaitu mewujudkan keadilan sosial,” sebut Anies, Kamis.

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia tahun 2014-2016 itu, menjalankan keadilan sosial tidak bisa dikerjakan sendiri atau diusahakan oleh satu partai saja, melainkan tanggungjawab semua orang yang dilaksanakan secara bersama-sama.

“Kita harus bersama-sama untuk Indonesia dan Sulawesi Tengah lebih baik lagi,” tutur Anies.

Kedatangan Anies Basweda juga untuk menghadiri Musyawarah Nasional XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Munhas XI KAHMI) di Kota Palu.

Selain itu, Anies telah melakukan ziarah di makam Guru Tua, Ulama Besar Habib Sayyid Idrus bin Salim Al-Jufri, Mantan Gubernur DKI Jakiarta itu juga melaksanakan ibadah shalat Dhuhur di Masjid Alkhairaat, kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh secara resmi telah mengumumkan nama Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Berikan Komentar Anda

Story