oleh

BADIK DPW NasDem Sulteng gelar Pendidikan Guru partai di Toli Toli dan Buol

Truestory-Guna membangun karakter Partai menang lebih Di Tahun 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (Dpw) Partai Sulawesi Tengah () melalui Badan Pendidikan ( BADIK )  menggelar pendidikan ,di kantor DPD Toli-Toli Senin, 10/10/22.

Pelatihan yang bertajuk “membangun karakter partai menang lebih 2024” ini menghadirkan 20 orang peserta  dari 2 DPD partai Nasdem Toli-Toli Dan . Giat ini dibuka oleh Wakil ketua media dan komunikasi publik Dpw Nasdem Nasution Camang.

Dalam sambutannya Nasution Camang mengatakan, kegiatan pendidikan politik ini sepenuhnya untuk keperluan menyiapkan kapasitas kader dalam menghadapi maupun Pemil 2024.

‘'besar harapan kita di partai nasdem, bahwa pendidikan guru politik ini bisa menjadi semacam ramuan untuk bisa menjadikan kader kader kita untuk memenangkan partai ini,” ucapnya.

Lanjut Nasution Camang mengharapkan agar peserta yang telah mengikuti pelatihan, dapat menjadi teladan bagi kader lainnya di partai nasdem.sekalian adalah guru guru politik yang di dalam dirinya ada tanggung jawab menjadi mata, telinga, mulut, hati dan fikiran partai bagi pengurus pengurus.

Berikan Komentar Anda

Story