oleh

Bolos Sekolah, Siswa SMA Dibina di Polsek Poso Pesisir Selatan

- Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Poso Pesisir Selatan memberikan pembinaan kepada sejumlah Pelajar Yang Kedapatan Nongkrong di Luar Jam Belajar, hal itu saat adanya laporan warga saat melaksanakan gelar Jumat Curhat.

 

Polsek Poso Pesisir Selatan, Senin tanggal 6 Februari 2023, melaksanakan patroli dan razia terhadap sejumlah pelajar yang berkeliaran diluar lingkungan sekolah pada jam belajar.

 

Kapolsek Poso Pesisir Selatan Iptu Samran Salim, menjelaskan bahwa dalam giat razia Pelajar tersebut, pihaknya menemukan sejumlah yang berkeliaran diluar sekolah.

 

“ Para pelajar itu kami amankan ke mako Polsek Poso Pesisir Selatan, guna diberikan arahan selanjutnya diserahkan pada pihak sekolah,” ucapnya.

 

“ Untuk memberikan efek jera, agar kedepannya para pelajar itu tidak lagi berbuat hal yang sama,” kata Samran Salim.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri I Poso Pesisir Selatan, Andi Asgar Wahyu , mengucapkan banyak terima kasih pada pihak Polsek Poso Pesisir Selatan.

 

“Atas dukungan yang telah diberikan dengan harapan kedepan dapat menumbuhkan kedisiplinan pada pelajar terkhusus di lingkungan SMA Negeri I Poso Pesisir Selatan,”ujarnya.

Berikan Komentar Anda

Story