oleh

Pencuri Motor Ditangkap Saat Party di Eks Lokalisasi Tondo Kiri

Truestory- berhasil menangkap pelaku pencurian motor (), pada tanggal 9 Februari 2023, sekitar pukul 01.50 Wita, dsalah satu cafe yang ada di eks lokalisasi , Kelurahan Tondo Kecamatan Palu Timur. Pelaku inisial RH alias ARM (23 tahun) ditangkap bersama dengan barang bukti motor Mio M3 warna hitam.

Pelaku ditangkap berdasarkan adanya laporan Polisi nomor LP-B/101/I/2023/ SPKT / , tanggal 23 Januari 2023, dan laporan Polisi Nomor : LP-B/48/I/2023/SPKT / , tanggal 10 Januari 2023.

Informasi yang dihimpun media Truestory.id bahwa penangkapan bermula saat menerima laporan Polisi, dari kasus pencurian yang terjadi di kos-kosan Jalan Malonda, Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi.

Sehingga dengan adanya laporan tersebut aparat kepolisian berbaju preman inipun langsung melakukan penyelidikan dan mencari bukti serta tanda-tanda pelaku. Setelah dikumpulkan beberapa keterangan sehingga polisi mencurigai bahwa pelaku Curanmor adalah RH alias ARM (23 tahun).

Polisi akhirnya mencari keberadaan pelaku, dan ditanggal 9 Februari 2023, Tim Resmob Polresta Palu mendapatkan informasi bahwa pelaku Curanmor berada di eks lokalisasi , dan sekitar pukul 01.50 wita pelaku berhasil diamankan, saat sedang berada di sebuah cafe dan tempat karaoke di .

Barang bukti yang telah diamankan yakni satu Unit Motor Honda Scoopy Warna Merah, Satu Unit Motor Yamaha Mio M3 Warna Hitam Les Biru, dan Satu Unit Motor Yamaha Rx-King Warna Biru, dan ada satu Buah STNK, Tiga Buah BPKB.

Saat dimintai keterangan pelaku menyebutkan telah melakukan pencurian di empat TKP, yakni di Jalan Malonda, Kelurahan Silae, Jalan Jati, Kelurahan Nunu, Pasar Inpres, dan mencuri uang di Jalan Malonda sebanyak Rp1,5 juta serta beberapa bungkus rokok di sebuah Kios.

Dikonfirmasi terkait dengan penangkapan ini, Palu Kombes Pol Barliansyah membenarkan adanya penangkapan pelaku Curanmor yang ada di tiga TKP. “Pelaku sudah diamankan oleh Tim Satreskrim Polresta Palu, bersama dengan tiga Unit kendaraan yang dicuri pelaku,”ungkapnya, Sabtu (11/02/2023).

Berikan Komentar Anda

Story