oleh

Wisata Edukasi, TK Aisyah Pengawu Kunjungi Polresta Palu

Truestory menerima kunjungan anak siswa/siswi , Kamis (15/12/2022) pagi, di Mapolresta Palu, dalam rangka Wisata Edukasi dan Pengenalan Tugas Pokok Polri kepada pelajar.

 

Kegiatan Wisata Edukasi merupakan salah satu program untuk mengenalkan sosok Polri kepada kalangan pelajar, terutama untuk anak usia dini.

 

“Kita masih mendengar sosok polisi ditakuti oleh anak-anak, oleh karena itu melalui wisata edukasi ini kita mengenalkan sosok Polisi menjadi sahabat anak dan tidak menjadi figure yang menakutkan bagi mereka,” kata Kapolresta Palu kombes Pol Barliansyah.

 

Dibalut suasana keakraban dan penuh keceriaan, anak siswa diperkenalkan tentang tugas Kepolisian serta diberikan materi tentang pengenalan tata tertib berlalu lintas dan pengenalan rambu – rambu lalu lintas , pengenalan pengurusan SIM oleh Anggota Satlantas .

 

Dikyasa Satlantas Polresta Palu para murid juga diajak pengenalan rambu rambu lalu lintas dan pengenalan pengurusan SIM ,selanjutnya anak Siswa/siswi Tk Aisyah pengawu diajak berkeliling untuk melihat dan mengetahui ruangan-ruangan kerja serta ruangan pelayanan di Polresta Palu dilanjutkan Pengenalan Kendaraan Dinas Kepolisian dan Tata cara penggunaannya.

Berikan Komentar Anda

Story