oleh

Berikut luas 4 wilayah operasi Madago Raya di Sulteng

-Data pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah, areal wilayah operasi dalam mencari sisa Daftar Pencarian Orang () Mujahidin Indonesia Timur () , dibagi menjadi empat sektor.

Yakni, sektor I wilayah Pesisir dan Pesisir Selatan, dengan luas 613 kilometer persegi, sektor II, wilayah Poso Pesisir Utara dengan luas 457 kilometer persegi.

Sektor III meliputi wilayah Parigi Moutong dengan luas 1.381 kilometer persegi, dan sektor IV, meliputi wilayah Kabupaten Sigi hingga lembah Napu, Kabupaten Poso, dengan luas 2.598 kilometer persegi.

“Wilayah operasi Madago Raya yang dibagi dalam 4 sektor memiliki luas kurang lebih 5.049 kilometer persegi,” jelasnya, Didik Supranoto, Kabis Humas Polda Sulteng, Senin 24/01.

“Sektor 4 inilah yang paling luas dari pada sektor-sektor yang lain,” tambah Didik.

Masih tersisa tiga orang anggota Poso yang masuk dalam , yakni Askar aliad Jaid alias Pak Guru, Nae alias Galuh alias Muklas, dan Suhardin alias Hasan Pranata.

Data Polda Sulteng, pada operasi madago raya di tahun 2021 tahap, melibatkan 1.357 personil, yang terbagi atas 1.089 anggota Polri dan 267 anggota TNI.

Berikan Komentar Anda

Story