oleh

Dra.Novalina Resmi di Lantik Jadi Sekda Provinsi Sulteng

Truestory.id – Gubernur Rusdi Mastura resmi melantik dan mengambil sumpah
Sekertaris Daerah( Sekda) Provinsi Sulawesi Tengah yang baru Dra.Novalina Mm.

Prosesi pelantikan kali ini dilakukan Gubernur Rusdi Mastura melalui Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir di Aula Pogombo Palu, Selasa(31/1/2023).

Dalam sambutannya, Wagub mengucapkan selamat kepada saudari Novalina selaku Sekertaris Daerah yang baru.Dengan menduduki jabatan baru ini semoga Novalina semakin giat dalam bekerja dan membangkitkan diri senagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

” Pelantikan ini telah melalui prosedur aturan yang berlaku dan berdasarkan surat keputusan
Presiden RI Nomor 146/TPA tahun 2022 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi Madya di lingkungan Provinsi Sulteng yang ditetapkan 1 Desember 2022,” ujar Ma’mun.

Karena itu kata Ma’mun, dengan momentum ini dapat menjadi penyegar dan penyemangat bagi seluruh ASN di lingkup Provinsi Sulteng agar supaya fungsi- fungsi pemerintah, pembangunan pelayanan publik dapat terlaksana dengan baik dan optimal.

” Mudah – mudahan pencapaian Novalina, yang sukses merengkuh puncak jabatan tertinggi dalam karir ASN di pemerintah daerah dapat dijadikan inspirasi dan pembelajaran bagi para ASN dalam mejalani seluruh esensi kehidupan, bahwa karir, jabatan, dan rezeki sudah ada yang mengaturnya, ” tandasnya.

Berikan Komentar Anda

Story