oleh

Persipal BU Bermain Spartan, Namun Gagal Mencetak Gol

, TRUE STORY – Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion , Persipal BU harus menerima kekalahan tipis dengan skor 1-0 dari pada Senin (22/1/2024), pada laga babak 12 besar Grup Z. Meski tampil impresif, Persipal belum mampu mengamankan kemenangan yang diharapkan, menjauhkan mereka dari harapan lolos ke Liga 1.

membuat kejutan di menit 16 melalui tendangan keras Mamadou Hady Barry, memanfaatkan bola blunder dari Persipal BU. Meskipun berusaha mengejar, tuan rumah gagal menyamakan kedudukan di babak kedua, meskipun beberapa peluang emas yang dihasilkan oleh Fikri, Ivan Mofu, dan rekan-rekan mereka.

Regi Aditya, pelatih PSBS Biak, mengakui kesulitan dalam pertandingan dan memberikan penghargaan kepada Persipal yang tampil dengan semangat tinggi di babak kedua. Meskipun mengamankan kemenangan, fokus PSBS Biak tetap tertuju pada meraih gelar juara , dengan dua pertandingan tersisa. “Persipal tampil spartan dibabak kedua, dan sangat membuat perlawanan berat untuk tim kami, bahkan semua pemain Persipal patut diwaspadai,”ungkapnya.

Di sisi lain, pelatih Persipal BU, Syamsuddin Batola, menyoroti upaya keras para pemainnya dan menyatakan bahwa meski belum meraih poin dalam tiga pertandingan terakhir, tim tetap akan terus berusaha. Menanggapi keberuntungan yang belum berpihak, ia optimis bahwa pertandingan berikutnya akan membawa hasil yang lebih baik.

Muhammad Syaid, pemain Persipal, mengekspresikan kekecewaannya terhadap ketidakberuntungan tim dalam memanfaatkan peluang. Meski begitu, dia tetap optimis bahwa kinerja tim dapat meningkat pada pertandingan selanjutnya. Persipal BU kini harus fokus pada pertandingan mendatang guna mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Berikan Komentar Anda

Story