Truestory- Wakil , Reny Lamajido, selaku Unsur Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab), Kamis, (11/8) melepas Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Kota , untuk ikut serta Nasional (Jamnas) Gerakan ke-XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, dari tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus 2022 mendatang.

“Kalian merupakan putra-putri terbaik dari beberapa Gugus Depan di , yang diharapkan dapat mengharumkan Daerah ini dikancah Nasional, Kakak harapkan kalian semua dapat mengemban amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Nanang, selaku Ketua Kwarcab .

Sementara itu, Wakil Palu , Reny Lamajido, menyampaikan bahwa semua menaruh harapan agar anak-anak sekalian dapat memberikan prestasi terbaik disana, ia bahkan meminta agar peserta ikuti dengan semangat dan ketulusan. “Semoga kalian semua sukses,” jelas Reny.

Reny pun memakaikan jaket kontingen kepada seluruh peserta termasuk kepada dua orang anak binaan di LPKA Palu yang membuat dirinya tidak berhenti mengucap syukur atas hasil kolaborasi antara LPKA Palu bersama Kwarcab Kota Palu guna mendukung tumbuh kembang bagi setiap anak meski sedang berhadapan dengan hukum.

“Raih prestasi kembali, buktikan kalau kalian juga bisa seperti yang lain, kami semua bangga atas keberhasilan kalian ini,”ujar Reny.

Senada dengan itu, Kepala LPKA Palu Revanda Bangun meminta kepada seluruh anggota Kontingen Sulawesi Tengah tersebut yang terkhusus dua orang anak binaan dapat meraih hasil terbaik diajang berskala nasional tersebut, ia pun menargetkan agar kesuksesan tersebut dapat dilanjutkan diajang Dunia di Kora Selatan mendatang.“Ayo kita buktikan kalau anak-anakku juga bisa raih prestasi, kita pasti bisa melangkah ke Jambore Dunia,” pungkasnya. (ono)