oleh

10 Nama Atlet Panjat yang lolos Pelatda Sulteng Emas 2024

Truestory-Sebanyak 10 orang yang ikut seleksi masuk Pemusatan Pelatihan Daerah () Emas 2024, yang digelar oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pengda dinyatakan lolos.

10 nama tersebut terdiri dari 5 orang putra dan 5 orang putri. Dikategori Putra yakni Fernando Kekung utusan FPTI Banggai, Muh. Azzarandy dan Moh.Nauval utusan FPTI Toli-Toli, serta Ivan Alana dan Arya Wiraja utusan FPTI Kota Palu.

Sementara dikategori putri, yakni Silvi Elvira Pidu utusan FPTI Banggai, Laela Alhadad utusan FPTI Touna, Fatya Syifa dan Jihan Nur Ramadhani utusan FPTI Kota Palu serta Nuriyatul Ainun utusan FPTI Sigi.

“Kami masih menunggu informasi dari tim Pokja untuk di agendakan di Puslatda Sulteng,” ungkap Abdul Rifai, Ketua panitia seleksi Pengprov FPTI Sulteng, Rabu 16/03/2022.

Sebelumnya, sebanyak 47 yang ada di Sulawesi Tengah mengikuti seleksi masuk Pemusatan Pelatihan Daerah () 2024.

“Yang ikut seleksi dari kota Palu Donggala, Sigi, Parigi Moutong, Touna, Banggai dan Toli Toli. 47 itu, 18 perempuan dan sisanya laki laki,” ungkap Abdul Rifai, Ketua panitia Seleksi Pengprov FPTI Sulteng, Kamis 10/03/2022.

Ada beberapa bentuk seleksi yang diberikan kepada puluhan atlet. Mulai dari tes fisik hingga tes wawancara.

“Bentuk seleksi, tes fisik, tes keterampilan memanjat, kategori Boulder, Lead & Speed dan tes wawancara. Untuk hari inites keterampilan manjat kategori speed dengan tes wawancara, tempat di Aula Koni Sulteng,” sebutnya.

Seleksi masuk Pemusatan Pelatihan Daerah (Pelatda) Sulteng Emas 2024 ini digelar mulai tanggal 7 Maret hingga 12 Maret mendatang.

Berikan Komentar Anda

Story