Truestory – Ketua DPRD Nilam Sari Lawira didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) Siti Rachmi menghadiri opening Ceremony Festival Danau Poso (FDP) di Anjungan Danau Poso, Kecamatan Tentena, Kabupaten Poso, Kamis malam (20/10/2022).

Ketua DPRD , Nilam Sari Lawira yang mengenakan setelan semi jas warna cerah berbahan Batik Bomba,  duduk di depan panggung utama  disamping gubernur dan bersebelahan dengan jajaran Forkopimda Sulteng yakni Kapolda Sulteng, Danrem 132 Tadulako, Kajati, Danlanal serta para  pejabat utama lainnya.

Pembukaan FDP Tahun 2022 ini, dibuka dengan atraksi tari kolosal yang melibatkan ratusan pelajar,  Hary Idol dan Dony Sibarani Eks ADA band.

Ribuan masyarakat berbondong – bondang datang menghadiri dan menyaksikan langsung pembukaan FDP itu. Banyaknya pengunjung yang hadir membuat jalan menuju arena utama FDP macet total, sehingga para pengunjung terpaksa harus berjalan kaki menuju lokasi FDP.

Nilam Sari Lawira yang juga ketua DPW Sulteng ini, juga menyempatkan diri menyapa warganya dan memberikan bantuan pupuk cair kepada para petani di Desa Balinggi dan Desa Tonusu Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong.

Anggota DPRD Sulteng yang hadir dalam kegiatan itu antara lain Sony Tandra, Muhaimin Junus Hadi, Ellen Ester Pelealu, Marlela, Hidayat Pakamundi, Elisa Bunga Allo, Kaharuddin, dan Rosmini Batalipu.